google blog's cendikia

google blog's cendikia Game Blog | Created By Www.BestTheme.Net

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

ZOEL FAHMY
Nidji-SANG MANTAN
AzZ MreN

My Aquarium

Ingat Masa

Visitor

Thumbnail Recent Post

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia

Tv Online

ada saat pertama kali windows di install, sudah terintegrasi font standart bawaan windows. Baik pada windows xp, windows vista maupun windows 7. Kebutuhan jenis maupun type font tiap user beragam dan berbeda-beda sesuai dengan pekerjaan dan hobi yang dimilikinya. Oleh karena itu kebutuhan font diluar font standar bawaan windows sangat dibutuhkan untuk menunjang hobi maupun pekerjaannya. Dengan demikian menginstall dan uninstall font pasti tidak terelakkan dan musti dilakukan.

Agar dalam memilih font dapat dilakukan dengan mudah, shobat dapat menggunakan software untuk melihat bentuk font yang dapat didownload disini.

Untuk download font yang unik dan apik .. shobat bisa download pada blog dan site yang menyediakan download font. Banyak kok .. beberapa diantaranya adalah :
http://www.1001freefonts.com/
http://www.urbanfonts.com/
http://www.showfont.net/
Untuk blog atau website yang lain, shobat bisa googling.

Letak font yang terinstal pada windows berada pada folder C:\WINDOWS\Fonts. Untuk menginstall fontcaranya adalah sangat mudah yaitu copy font yang mau diinstall kemudian paste ke folder C:\WINDOWS\Fonts atau bisa juga paste di control panel > Fonts. Selain cara tersebut bisa juga dilakukan dengan cara klik kanan font yang akan diinstall kemudian klik install.
Untuk cara uninstall font dapat dilakukan dengan menghapus / delete fonts yang berada di folder C:\WINDOWS\Fonts atau control panel > Fonts.

Leave a Reply

Flag Counter

free counters