google blog's cendikia

google blog's cendikia Game Blog | Created By Www.BestTheme.Net

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

ZOEL FAHMY
Nidji-SANG MANTAN
AzZ MreN

My Aquarium

Ingat Masa

Visitor

Thumbnail Recent Post

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia

Tv Online




>Buah dan Sayur Untuk Mendukung Diet Anda, Buah dan sayur merupakan bahan makanan yang banyak mengandung serat untuk tubuh. Taukah sobat jika buah dan sayur ada yang cepat menghilangkan kolestrol? Bahkan beberapa buah dan sayur dapat bertindak sebagai pembakar lemak. Apa saja kah jenis jenis buah untuk diet tersebut?
 
Bagai mana hal tersebut bisa terjadi? berikut ini penjelasanya, Beberapa buah dan sayur adalah makanan ‘berkalori negatif’, yang berarti memiliki kalori lebih rendah dari yang dibutuhkan tubuh untuk pencernaan. Ketika makanan berkalori negatif bertemu dengan makanan kolestrol/berlemak, maka makanan ini dapat membakar beberapa lemak berlebih dan membantu mencegah kenaikan berat badan.

1. Apel
Ternyata dengan mengkonsumsi 1 buah apel sehari dapat membantu kita menjauhkan lemak dari tubuh. Apel mengandung banyak vitamin C, yang mencairkan lemak dan membuatnya lebih mudah untuk dikeluarkan dari tubuh.

Apel juga memiliki pektin, yaitu karbohidrat kompleks yang membatasi jumlah lemak yang diserap ke dalam sel. Pektin bahkan membantu penyerapan air, yang juga membantu membuang lemak daru tubuh.

2. Asparagus
Asparagus mengandung bahan kimia asparagine yang dapat membantu memecah lemak, merangsang ginjal, serta meningkatkan proses peredaran darah keseluruhan. Asparagus juga menghancurkan asam oksalat yang mengikat lemak ke sel, sehingga lemak yang akan dibuang dari sistem sebelum punya kesempatan untuk disimpan dalam tubuh.

3. Brokoli
kandungan pada Brokoli adalah vitamin dan nutrisi, termasuk vitamin C, vitamin A, asam folat dan kalsium yang bisa dikatakan tingkat tinggi. Kandungan serat brokoli memaksa tubuh mengeluarkan lebih banyak energi selama proses pencernaan, sehingga sangat efektif membakar lemak. Ditambah lagi dengan kandunganantioksidan yang efektif melawan penyakit.

4. Wortel
Seperti yang kita ketahui wortel mengandung karoten yang merupakan bentuk vitamin A. Karoten menyebabkan reaksi pembilasan lemak dalam tubuh. Setelah masuk usus, karoten juga berubah menjadi vitamin A, membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lebih banyak kalori.

5. Jeruk
Dikarenakan mengandung vitamin C yang cukup tinggi, jeruk menjadi pembakaran lemak yang potensial. Jeruk juga mengandung pulp dan serat, yang mengharuskan tubuh untuk menghabiskan lebih banyak energi pada pencernaan. Akibatnya, lebih banyak kalori terbakar, mengakibatkan pengurangan lemak.

Maka jika sobat sedang dalam pola diet sehat, dan ingin segera menurunkan berat badan maka tidak ada salahnya mencoba dengan mengkonsumsi buah dan sayurt untuk diet tersebut untuk mempercepat proses diat sobat, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Flag Counter

free counters